Chapter

Ucapan Terima Kasih

Author(s):
Ana Corbacho, and Shanaka Peiris
Published Date:
October 2018
Share
  • ShareShare
Show Summary Details

Publikasi ini dapat terwujud berkat panduan berharga dari Changyong Rhee dan Odd Per Brekk, Direktur dan Wakil Direktur di Departemen Asia dan Pasifik IMF. Publikasi ini juga diperkaya berbagai masukan dari panelis dan peserta di berbagai seminar dan acara, termasuk di bank-bank sentral ASEAN-5, konferensi tahunan ASEAN+3 Macroeconomic Research Office (AMRO)–IMF, konferensi para wakil gubernur Bank Sentral Asia Tenggara (South East Asian Central Banks – SEACEN), dan di IMF.

Kami menyampaikan apresiasi yang besar atas dukungan dari Hoe Ee Khor (AMRO), yang memandu pekerjaan awal kami; Direktur Eksekutif IMF Juda Agung; dan rekan penulis dan kontributor Mia Frances R. Agcaoili, Julian T. S. Chow, Geraldine Dany-Knedlik, Ding Ding, Ichiro Fukunaga, Juan Angel Garcia, David Grigorian, Jaime Guajardo, Minsuk Kim, Rui C. Mano, Dirk Muir, Pablo Lopez Murphy, Aubrey Poon, Khristine L. Racoma, Sohrab Rafiq, Sherillyn R. Raga, Umang Rawat, Manrique Sáenz, Yiqun Wu, dan Xiaohui Wu.

Kami berutang budi kepada Divisi Editorial dan Publikasi IMF. Terima kasih khusus kepada Gemma Rose Diaz dalam mengelola produksi buku ini, serta untuk Sherrie Brown, Patricia Loo, dan Lucy Morales untuk kontribusi editorial mereka. Kami juga berterima kasih kepada Jeffrey Hayden dan Linda Griffin Kean atas dukungan mereka yang tak kenal lelah.

Kami sangat berterima kasih kepada Francis Joseph Landicho dan To-Nhu Dao, dari Departemen Asia dan Pasifik, atas kerja mereka yang sangat baik dalam mengoordinasikan pembuatan naskah.

Ana Corbacho and Shanaka J. Peiris

Penyunting

    Other Resources Citing This Publication